Windows 10 Enterprise 32bit & 64bit ISO Final Full Version

Windows 10 Enterprise Free Download  - Windows 10 Enterprise merupakan Operasi Sistem terbaru komputer yang merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya yang lebih modern dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pada sebuah perusahaan besar dan menengah dengan menyediakan teknologi yang lebih profesional. Windows 10 Enterprise dilengkapi dengan perlindungan sangat canggih terhadap ancaman berbahaya, lebih flexibel, update, manajemen dan kontrol aplikasi yang lebih komprehensif.

Window 10


Baca Juga : Cara Mengatasi Window Explorer Error / Tidak Berfungsi Akibat Virus

Fitur Canggih dan Kelebihan Windows 10

1. Fast Booting, membuka windows lebih cepat ketika boot dibanding windows sebelumnya. Dengan performa dan kecanggihan engine Windows 10, proses startup PC jauh lebih cepat.
2. Perfomance Task Manager, instal program pada Windows 10 ini akan terasa lebih ringan dan smooth sehingga tidak banyak memakan memory dan penggunaan CPU perfomance yang jauh lebih enteng dibanding windows 7.
3. Smooth in Game Mode, jika Anda pernah mengalami saat memainkan game online apapun dan tidak work di windows 7, maka pada Windows 10 ini aplikasi game tersebut jadi dapat berjalan normal dan dapat mudah dimainkan serta ringan ketika dijalankan.
4. Mailers, fitur ini merupakan pengganti Microsoft Outlook. Dengan tampilannya yang lebih smooth sehingga akan terasa nyaman untuk dilihat.
5. Microsoft Edge Browser, browser ini merupakan pengganti Internet Explorer dan sudah support dengan beberapa fitur CSS terbarukan.
6. Start Menu, karena permintaan para user maka fitur ini kembali hadir pada Windows 10 dengan sistem gabungan style windows 7 dan 8.

Window 10

Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Enterprise

1. Install Windows 10 Enterprise hingga selesai
2. Download  Activator lewat link diatas
3. Ekstrak file format RAR
4. Buka KMSAuto.exe
5. Kemudian klik "Activate Windows:
6. Tunggu sampai muncul tulisan "Completed"
7. Semoga berhasil!

Window 10
Catatan : Windows 10 Key Enterprise saat instalasi: NPPR9-FWDCX-D2C8J-H872K-2YT43

Persyaratan System
Processor: 1 GHz / lebih tinggi, RAM: 1 GB (32-bit) atau 2 GB (64-bit), HDD: 16 GB (32-bit) atau 20 GB (64-bit), VGA: DirectX 9 atau diatas dan Display: 800x600 atau lebih besar.


Sumber Aktivasi : bagas31.com

Cahaya Islam :
"Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui." (QS Al Ankabuut :64)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi pada bagian-bagian printer Epson L210

Format Factory 3.7.5.0 Full Version Terbaru Gratis